Saturday, July 4, 2015

Blogger Pejuang Bangsa, Berhaluan Kearah Perbaikan

Blogger Pejuang Bangsa, Berhaluan Kearah Perbaikan
Blogger Pejuang Bangsa, Berhaluan Kearah Perbaikan
Blogger adalah media pengumpul sumber informasi di seluruh dunia, dengan blogger pengguna dapat memberikan informasi berupa text, gambar, dan video yang di publikasikan secara public berdasarkan pengetahuan, penelitian, dan pengalaman mereka, dan untuk dapat melihat semua informasi yang di publikasikan oleh pengguna Blogger, dibutuhkan sebuah perangkat khusus berupa PC atau Handphone yang terhubung dengan internet, pada dasarnya blogger hanya bisa dijalankan menggunakan perangkat khusus yang terhubung dengan internet, dan untuk mendapatkan informasi yang dibagikan oleh pengguna blogger, diperlukan juga sebuah tool lain yang familiar dikalangan para blogger dengan sebutan mesin telusur atau dalam bahasa inggris Search Enggine, layanan mesin telusur tersebut bisa kita dapatkan melalui Situs Google.com atau Google.co.id (google indonesia)

dari penjelasan diatas saya memaparkan tentang fungsi atau keggunaan dari blogger berdasarkankan yang saya tau, jika anda bertanya Blogger itu sebenarnya layanan apa ? Terus Kenapa Bisa Dikaitkan Dengan Pejuang Bangsa ???
baiklah saya akan jawab tentang pengertian blogger lebih merinci, namun saya tidak mau meng ada-ada tentang pengertian layanan dari blogger, maka dari itu saya mengumpulkan informasi yang saya kutip dari situs Ensiklopedia Wikipedia.com yang berisi penjelasan tentang pengertian layanan blogger beserta sejarah pembentukannya, sebagai berikut"
Blogger adalah sebuah layanan publikasi blog yang dibuat oleh Pyra Labs dan diakusisi oleh Google pada tahun 2003. Secara umum, blog yang dihost oleh Google berada di bawah subdomain blogspot.com. Blogger memperbolehkan penggunanya untuk mempublikasikan blognya di server lain, melalui FTP hingga 1 Mei 2010. Setelah tanggal tersebut, semua blog harus disimpan di server Google, meskipun pengguna dapat menggunakan alamat situsnya sendiri dengan fitur Custom URL.
Sebenarnya tidak hanya blogger.com saja tetapi pengguna wordpress juga termasuk dalam kategori blogger yang salah satu layanannya memiliki fungsi yang sama yaitu publikasi blog, sampai disini tentunya kita sudah paham fungsi dari blogger itu sendiri, sekarang saatnya mengenal pengguna atau admin atau penulis Blogger yang dikaitkan dengan Pejuang bangsa.

Pengguna Blogger Adalah Pejuang Bangsa, Berhaluan Kearah Perbaikan

Merujuk dari penggunaan kata pejuang itu sendiri, pada dasarnya kata pejuang memiliki arti yang luas, tetapi memiliki satu tujuan yang cenderungnya untuk kepentingan lebih dari 1 orang. pada umumnya para blogger berjuang dengan materi, pikiran, jiwa dan raganya, mereka bekerja tidak memakai banyak tenaga, walaupun tidak menggunakan banyak tenaga, dalam hal resiko mereka lebih memiliki tingkat resiko yang tinggi dibandingkan dengan pejuang dengan mengorbankan tenaga.

Mengapa demikian, hal itu dikarenakan dari pola kehidupan sehari-hari para blogger itu sendiri.
Seperti yang saya jelaskan di awal artikel ini dimuat, untuk menggunakan blogger, pengguna harus memiliki perangkat khusus berupa pc atau ponsel juga internet, ini juga termasuk dalam kategori perjuangan blogger dengan materi uang, sedangkan untuk menyajikan artikel yang kaya akan informasi berguna untuk banyak orang, para blogger harus rela duduk berjam jam membuat artikel sambil menatap layar komputer, apa lagi jika pengguna blogger tergolong blogger versi akut, sampai lupa mandi, dan lupa makan bahkan jarang tidur,  sudah dipastikan dalam hal kesehatan, kodisi kesehatan mereka sangat rentan terhadap penyakit, namun semua resiko itu rela mereka terima.

Maka dari itu sudah sewajarnya para blogger di juluki dengan Blogger Pejuang Bangsa yang berani Mati. Itulah julukan yang pantas untuk mereka para blogger yang rela bekorban untuk kepentingan banyak orang.

Bagi sahabat yang ingin mengetahui karakteristik seorang blogger pejuang bangsa, bisa di nilai dengan salah satu cara ini.

Seorang blogger pejuang bangsa adalah mereka yang selalu Berhaluan Kearah Perbaikan (Progresif) dalam mengelaola blognya, menyediakan banyak artikel yang kaya akan informasi, agar dapat berguna untuk banyak orang, yang nantinya akan mengharumkan nama bangsa.

demikianlah ulasan artikel ini saya buat berdasarkan penilayan saya sendiri, saya juga menyakini para pembaca memiliki penilaian sendiri tentang Blogger Pejuang Bangsa, dan jika teman teman ingin mengungkapkan penilaian teman-teman sendiri, silahkan ungkapkan melalui kolom komentar.

Tujuan artikel ini dibuat hanya sebagai partisipasi dari teman blogger kita yang telah mengumumkan melalui forum juragancipir. sekian dan terima kasih

Salam Blogger

4 comments:

Terms And Conditions commented on BloggerProgresif
You must read, understand, accept and agree to all terms and conditions of this Agreement prior to using the comment feature below.
Comments are personal responses, don't represent our editorial policy. Editors reserve the right to change the words that smelled of harassment, intimidation, tend ethnicity, religion, race, and inter-group.